2010 Motor2 baru masuk indonesia


Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) tahun 2010 ini akan meluncurkan tujuh produk baru, empat diantaranya minor major change (MMC) berupa sepeda motor matic, bebek dan sport. Satu di antara tujuh motor baru itu, adalah jenis motor sport, yaitu Bison akan diluncurkan Februari mendatang.

Astra Honda Motor (AHM) kompetitor Yamaha, pada tahun ini juga akan meluncurkan sejumlah produk baru, masih mengandalkan matic sebagai senjata utama untuk menghajar lawan-lawannya.

Dalam waktu dekat AHM akan meluncurkan Honda PCX. Honda PCX sudah masuk Indoensia. “Saat ini sedang dilakukan tes," ujar sumber dalam PT Astra Honda Motor

Meski sumber tersebut enggan mengungkap lebih detil mengenai nama dan spesifikasi jika sama dengan yang dipasarkan di Thailand, Honda PCX merupakan skutik retro futuristik, mengusung mesin 125cc empat tak single cylinder.

Skutik ini bahkan sangat hemat bahan bakar karena hanya mengkonsumsi satu liter bbm untuk 50 km dengan mengaktifkan fitur ECE 40 MODE cycle.

Honda PCX juga memiliki fitur baru yaitu idling stop system, teknologi yang bekerja secara otomatis akan mematikan mesin secara total saat skutik ini berhenti total. PCX mengusung teknologi combi brake system (CBS) yang sudah lebih dulu diadposi Honda Vario Techno.

ATPM Suzuki pun tak mau ketinggalan. Pada 2010 ini, Suzuki akan meluncurkan delapan produk baru. Meski belum terungkap varian apa saja yang akan diluncurkan, namun seperti Yamaha dan Honda, Suzuki pun akan bermain di segmen matic, sport dan juga bebek, salah satunya yakni New Smash 2010.
0 Responses